Breaking

Cara Memasang LCD Komputer di Dinding Dengan Biaya Murah

Cara Memasang LCD Komputer di Dinding Dengan Biaya Murah


Yah kali ini saya akan berbagi tutorial atau tips meletakan atau menempelkan LCD monitor di Dinding ,
ada beberapa alasan saya menempelkan LCD saya di dinding di antaranya ialah , supaya Layout Tempat Mengetik jadi lebih luas dan tidak terlalu sempit , kemudian supaya terlihat lebih rapih dan bagus jika di tempelkan di dinding . nah alasan itu membuat saya menjadikan LCD saya supaya menempel pada dinding . dan hasilnya berhasil dan ini sudah saya praktekan sendiri di kamar saya untuk monitor yang saya pakai sekarang .
kita bisa saja me-nempelkan Monitor Komputer kita menggunakan Bracket , jika anda punya banyak uang anda tinggal membeli Tools Bracket itu , tetapi ini bukan menggunakan Bracket melain kan hanya benda sederhana yang murah meriah dan fungsinya dapat meletakan Monitor kita di Dinding .
yu simak cara caranya di bawah i ni .

Alat alat :
1 . Paku Baja 2 Buah cari yang sedang yang sesuai .
2.  Gantungan Plat Figura 2 buah , Cari di toko Matrial
3.  Baud dan Ring sesuaikan atau dapat di ambil dari dudukan yang sebelum nya di pakai ( biar sesuia dengan lubang yang terdapat pada monitor) .
kira kira seperti gambar di bawah ini untuk bahan nya .



Setelah Alat alat yang di butuhkan sudah siap selanjut nya ialah memasang Baud pada lubang yang ada di belakang monitor seperti ini .


Kemudian pasangkan Paku beton di dinding anda , ukurlah terlebih dahulu lebar dari monitor yang akan di tempelkan pada dinding sehingga nanti pas ketika memasukan Flat figura nya .


Selanjutnya masukan bolong yang terdapat pada gantungan ke Paku baja tadi .
jika paku tidak dapat masuk bengkokanlah gantungan nya sehingga paku dapat masuk ke gantungan figura nya .

nah gambar final nya seperti ini .


Mudah Bukan , Sekarang anda tidak usah membeli Bracket yang harganya mahal hanya dengan bahan bahan di atas LCD anda sudah terpasang di dinding .



Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact